Tayang Film The Last of Us Episode 3 Sub Indo 2023 Full Movie Nonton di Link Streaming HBO GO

- 30 Januari 2023, 06:50 WIB
Cek link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo 2023 full movie streaming film di HBO GO yang telah rilis hari ini Senin 30 Januari 2023 pada jam tayang 02.00 WIB.
Cek link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo 2023 full movie streaming film di HBO GO yang telah rilis hari ini Senin 30 Januari 2023 pada jam tayang 02.00 WIB. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut info link nonton The Last of Us episode 3 sub Indo 2023 full movie streaming film di HBO GO yang telah rilis hari ini Senin 30 Januari 2023 pada jam tayang 02.00 WIB.

Setelah dari pengenalan awal mula wabah di Jakarta, Indonesia. Kini film The Last of Us episode 3 sub Indo akan menceritakan masa lalu Ellie dan Joel.

The Last of Us adalah film-series yang tayang di HBO GO tiap hari Senin untuk sub Indo (subtitle Indonesia). Merupakan adaptasi game berjudul sama karya Neil Druckmann rilisan Naughty Dog untuk konsol PlayStation 3, 4 dan 5.

Pada penayangan untuk serial TV, The Last of Us dipimpin oleh produser serta sutradara Craig Mazin dibersamai dengan Neil Druckmann dalam adapatasinya.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 3 Sub Indo, Sinopsis Film dan Cara Langganan Streaming HBO GO di Telkomsel

Film The Last of Us season 1 ini direncanakan akan punya 9 episode dengan durasi penayangan rata-rata satu jam bahkan lebih yang ceritanya tidak 100 persen sama dengan game.

Adapun film The Last of Us menceritakan tentang kehidupan setelah dunia hancur karena infeksi jamur Cordyceps pada manusia. Kini, harapan ditemukannya vaksin atau obat penyembuh ada di tangan Joel dan Ellie, dua tokoh sentral dalam cerita ini.

Daftar cast atau pemeran The Last of Us ialah Pedro Pascal pemain Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie. Pada episode 2 lalu ada pemeran asal Indonesia yakni Christine Hakim dan Yayu Unru.

Dilansir dari IMdb, film The Last of Us episode 3 ini berjudul 'Long Long Time' atau dalam Bahasa Indonesia berarti 'Waktu yang Lama' ini berkonteks pada kisah masa lalu Joel dan Ellie selama hidup di dunia yang kacau balau.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x