Link Nonton The Last of Us Sub Indo 2023 Full Movie di HBO GO

- 25 Januari 2023, 19:20 WIB
Info link nonton The Last of Us sub Indo 2023 full movie download di HBO GO. Pabrik tepung di Jakarta jadi awal wabah jamur Cordyceps.
Info link nonton The Last of Us sub Indo 2023 full movie download di HBO GO. Pabrik tepung di Jakarta jadi awal wabah jamur Cordyceps. /Tangkap layar Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut link nonton The Last of Us sub Indo 2023 full movie download di HBO GO. Pabrik tepung di Jakarta jadi awal wabah jamur Cordyceps.

Sejauh ini, film The Last of Us di link nonton HBO GO sudah rilis dua episode yang masing-masing punya durasi waktu mencapai satu jam, bahkan lebih.

Film series The Last of Us episode 2 telah tayang pada Senin, 23 Januari 2023 lalu pada pukul 02.00 WIB dengan subtitle Indonesia di platform streaming HBO GO.

Sementara, film The Last of Us episode 1 sub Indo tayang di HBO GO pada Senin, 16 Januari 2023. Untuk mengikuti series TLOU, kamu masih punya waktu.

Baca Juga: Hebat Betul, 5 Peran Besar Christine Hakim di Film Series The Last of Us Streaming HBO

The Last of Us atau TLOU adalah film series yang diadaptasi dari game berjudul sama dari pengembang Naughty Dog. Pembuat game Neil Druckmann juga menjadi sutradara dua episode awal lengkap dengan Craig Mazin (sutradara film Chernobyl).

Sejumlah pemeran atau cast The Last of Us antara lain Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, Murray Bartlett hingga Christine Hakim dan Yayu Unru.

The Last of Us adalah film series yang menceritakan kehidupan setelah kiamat akibat penularan infeksi jamur Cordyceps pada manusia. Hampir semua orang kehilangan kesadaran setelah tergigit zombie yang otaknya dikendalikan oleh jamur.

Sinopsis film The Last of Us

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x