Formasi CPNS 2023 PDF dan Link Pendaftaran Resmi Login SSC ASN Apakah Sudah Ada? Cek Infonya di Sini

- 8 Februari 2023, 13:02 WIB
Formasi CPNS 2023 PDF dan link pendaftaran resmi login SSC ASN apakah sudah ada, simak jadwal dan rincianya di sini.
Formasi CPNS 2023 PDF dan link pendaftaran resmi login SSC ASN apakah sudah ada, simak jadwal dan rincianya di sini. /Sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi formasi CPNS 2023 PDF dan link pendaftaran resmi login SSC ASN apakah sudah ada, simak jadwal dan rinciannya di sini.

Pemerintah sudah memastikan akan membuka kembali pendaftaran CPNS 2023 lewat link resmi di SSC ASN. Cek lagi info CPNS 2023 dan PPPK terbaru hingga formasi CPNS 2023 di sini.

Pendaftaran seleksi formasi CPNS 2023 akan segera dibuka oleh pemerintah. Kabar itu disampaikan langsung oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Seperti diketahui, pemerintah sudah mengumumkan bahwa rekrutmen CPNS dan PPPK dipastikan bukan tahun 2023 ini yang dapat daftar melalui link resmi di SSC ASN.

Baca Juga: 4 Formasi yang Paling Dibutuhkan di CPNS 2023 dan Formasi yang Tak Dibuka, Menteri PAN RB Beri Penjelasan Ini

Berbeda dari tahun sebelumnya, seleksi CPNS 2023 dan PPPK kali ini, pemerintah akan memprioritaskan beberapa formasi tertentu.

Dilansir dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), seleksi CPNS 2023 diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan profesi tertentu seperti hakim, jaksa, dosen, serta tenaga teknis tertentu.

Sementara saat ini pemerintah masih fokus dalam proses persiapan pengusulan formasi CPNS 2023 hingga masyarakat saat ini masih belum tahu pasti formasi CPNS pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x