Link Baca Manga One Piece Chapter Terbaru 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia Lengkap dengan Jadwal Rilis

- 28 Januari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Berikut link baca manga One Piece chapter 1073  terbaru lengkap dengan spoiler.
Ilustrasi - Berikut link baca manga One Piece chapter 1073 terbaru lengkap dengan spoiler. /Tangkap layar YouTube/Anima Haki

BERITA DIY - Dapatkan link baca manga One Piece chapter terbaru 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia pada artikel ini. Ini spoiler cerita kelanjutannya.

Manga One Piece memasuki chapter terbaru pekan ini yakni chapter 1073 yang sudah bisa dinikmati MangaPlus dalam bahasa Indonesia.

Makin seru, kelanjutan cerita dari komik tentang Luffy dan Sanji ini semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Dapatkan informasi jadwal rilis dan akses baca manga One Piece chapter terbaru 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia melalui link yang tersaji pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1073 MangaPlus Indonesia, Spoiler Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

Apabila tidak mengalami penundaan, manga One Piece chapter 1073 dijadwalkan rilis pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 22:00 WIB di MangaPlus.Pada chapter pekan ini, judul manga One Piece 1073 kali ini yaitu 'Miss Buckingham'. 

Untuk dapat membaca manga One Piece versi terbaru dan dalam Bahasa Indonesia dapat dinikmati melalui website MangaPlus atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Spoiler manga One Piece 1073

One Piece chapter 1073 akan melanjutkan cerita pada chapter sebelumnya. Di chapter ini, Stussy akan bertarung melawan Lucci.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x