Jadwal tayang dan Spoiler One Piece Chapter 1073 Kisah Balik Masa Lalu Kuma

- 25 Januari 2023, 11:37 WIB
Ilustrasi jadwal tayang dan spoiler One Piece 1073 yang ditunda dan tidak ada penayangan untuk akhir pekan ini.
Ilustrasi jadwal tayang dan spoiler One Piece 1073 yang ditunda dan tidak ada penayangan untuk akhir pekan ini. /Tangkap layar twitter.com/@AL50199269

BERITA DIY - Simak jadwal tayang dan spoiler One Piece 1073 yang ditunda dan tidak ada penayangan untuk akhir pekan ini.

Dikutip dari Mangaplus, cerita pada One Piece 1073 ini akan mengisahkan tentang kilas balik masa lalu Kuma.

Jadwal One Piece 1073 ini memang masih lama untuk terbit, namun sebagian banyak orang sudah memprediksi bagaimana kelanjutan kisah One Piece 1073.

Pada kisah sebelumnya, One Piece 1072 berjudul The Weight Memories yang mengisahkan tentang Bonney yang menangkap Vegapunk dan menjadikannya seorang anak.

Bonney memperlihatkan sebuah kemampuan untuk menua sehingga dirinya mempunyai tubuh yang berotot yang muncul dari dirinya sendiri. Kemudian saat itu Kuma mendaki sampai garis merah yang mengakibatnya Marinir harus dikirim.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo di iQIYI Link Streaming iq.com

Akhirnya tim maritim menembakkan tembakan secara berulang-ulang yang membuat Kuma jatuh. Pertarungan antara Zoro dan Kaku pun berlanjut.

Kaku telah membangkitkan misteri buah iblis. Seraphim bergabung dengan CP0 di Labofase. Stussy membuat Kaku tidak sadarkan diri dengan mengigit lehernya.

Selain itu, One Piece 1073 ini juga akan melanjutkan pertarungan antara Stussy melawan Lucci pada One Piece 1072 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x