Spoiler Manga One Piece 1073 Tanda Mau Tamat, Siapakah Sebenarnya Gorosei yang Mirip Karl Marx?

- 25 Januari 2023, 22:59 WIB
Baca spoiler manga One Piece 1073 tanda mau tamat, siapakah sebenarnya Gorosei yang mirip Karl Marx dan alasan Saint Jegarcia Saturn ke Pulau Egghead.
Baca spoiler manga One Piece 1073 tanda mau tamat, siapakah sebenarnya Gorosei yang mirip Karl Marx dan alasan Saint Jegarcia Saturn ke Pulau Egghead. /Twitter.com/@OnePieceAnime

 

BERITA DIY - Sudah banyak yang mencari dan tahu spoiler manga One Piece 1073 tanda mau tamat, siapakah sebenarnya Gorosei yang mirip Karl Marx.

Raw Scans manga One Piece 1073 sudah beredar di sejumlah forum dan di thread Twitter. Karena itulah, bocoran atau spoiler One Piece chapter terbaru pun dapat diketahui.

Jika tidak ditunda, jadwal tayang One Piece 1073 versi Bahasa Indonesia adalah pada hari Minggu, tanggal 29 Januari 2023 rilis pukul 22.00 WIB.

Lantas, siapakah sebenarnya Gorosei yang muncul pada cerita manga One Piece chapter 1073 yang bocor dalam spoiler yang beredar di media sosial?

Baca Juga: One Piece 1073 Spoiler Raw Scan dan Jadwal Rilis Manga, Siapa Gorosei Saint Jegarcia Saturn Sebenarnya?

Siapa saja anggota Gorosei?

Dikutip dari onepiece.fandom.com, arti nama Gorosei adalah 'Lima Bintang Tertua' yang merupakan para Kepala Pemerintah Dunia. Kelima Gorosei inilah yang memerintah Angkatan Laut, Cipher Pol (CP) dan Shichibukai yang sudah bubar--diganti Seraphim.

Pada spoiler One Piece 1073, tersebut salah satu nama Gorosei yakni Saint Jegarcia Saturn yang akan pergi menemui Dr Vegapunk di Pulau Egghead.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x