Link Baca Manga One Piece 1073 MangaPlus Indonesia, Spoiler Luffy vs Gorosei Saturn dan Sanji vs Kizaru

- 27 Januari 2023, 17:10 WIB
Link baca manga One Piece 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia ada spoiler komik prediksi Luffy dan Sanji bertemu dengan Gorosei.
Link baca manga One Piece 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia ada spoiler komik prediksi Luffy dan Sanji bertemu dengan Gorosei. /Twitter.com/@TeachTopOne

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga One Piece 1073 MangaPlus Bahasa Indonesia ada spoiler komik bahwa Luffy dan Sanji bertemu dengan Gorosei?

Jika tidak ditunda, jadwal rilis manga One Piece 1073 di MangPlus adalah pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Judul manga One Piece 1073 yaitu 'Miss Buckingham'. Di mana, ini merujuk pada status Stussy yang merupakan kln Buckingham dan pertemuannya dengan Marco.

Kamu bisa baca manga One Piece chapter terbaru versi Bahasa Indonesia di aplikasi atau website MangPlus yang telah ada di Google Play Store.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1073 Tanda Mau Tamat, Siapakah Sebenarnya Gorosei yang Mirip Karl Marx?

Sinopsis manga One Piece 1073

Pada cerita sebelumnya, One Piece 1072 diceritakan tentang keinginan dari Bonney untuk mengetahui apa penyebab ayahnya Kuma meninggal.

Dr Vegapunk tidak bisa memberitahukan ke Bonney apa yang terjadi dengan Kuma karena ia telah berjanji untuk menjaga rahasia tersebut.

Pada cerita flashbacknya, Dr Vegapunk hanya menjelaskan jika kemampuan buah iblis yang dimakan Kuma adalah spesial. Pasalnya, ayah Bonney tersebut bisa membuat sesuatu menjadi nyata.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah