Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo di iQIYI Link Streaming iq.com

- 22 Januari 2023, 10:20 WIB
Anda sudah bisa nonton anime One Piece episode 1048 sub Indo di iQIYI secara gratis di link streaming iq.com pada hari ini, Minggu 22 Januari 2023.
Anda sudah bisa nonton anime One Piece episode 1048 sub Indo di iQIYI secara gratis di link streaming iq.com pada hari ini, Minggu 22 Januari 2023. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Ini info nonton anime One Piece episode 1048 sub Indo di iQIYI link streaming iq.com bukan BStation yang telah dibanned atau Samehadaku yang ilegal.

Anda sudah bisa nonton anime One Piece episode 1048 sub Indo di iQIYI secara gratis di link streaming iq.com pada hari ini, Minggu 22 Januari 2023.

Pada anime One Piece 1048 ini berjudul "For the Future! Yamato and the Great Swordsmen's Pledge" yang berpusat pada pertarungan Zoro - Sanji versus King - Queen.

Disutradarai Ryosuke Tanaka dan penulis skenario Tomohiro Nakayama, anime One Piece adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya mangaka Eiichiro Oda.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

Plot utama anime One Piece adalah menceritakan mengenai petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami untuk menemukan harta tersimpan yang bernama 'One Piece'.

Kini, perjalanan petualangan Bajak Laut Topi Jerami dengan kapten Luffy sudah berada di Negeri Wano Kuni yang dikuasai oleh persekutuan Kaido dan Big Moms.

Padahal, tahta kerajaan Wano Kuni harusnya diteruskan oleh klan Kozuki yang bernama Kozuki Momonosuke yang merupakan cucu Oden.

Singkat cerita, Luffy dan sekutunya kini dalam pertarungan melawan pasukan Kaido dan Big Moms di Wano Kuni. Meski kalah jumlah, mereka tetap ingin mengalahkan duo Yonko era lama tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x