One Piece 1073 Spoiler Raw Scan dan Jadwal Rilis Manga, Siapa Gorosei Saint Jegarcia Saturn Sebenarnya?

- 25 Januari 2023, 18:22 WIB
One Piece 1073 spoiler Raw Scan dan kapan jadwal rilis manga Luffy dkk, terungkap siapa Gorosei Saint Jegarcia Saturn di chapter terbaru.
One Piece 1073 spoiler Raw Scan dan kapan jadwal rilis manga Luffy dkk, terungkap siapa Gorosei Saint Jegarcia Saturn di chapter terbaru. /Tangkap layar iq.com/One Piece

BERITA DIY - Simak One Piece 1073 spoiler Raw Scan dan kapan jadwal rilis manga Luffy dkk, terungkap siapa Gorosei Saint Jegarcia Saturn di chapter terbaru.

Jika tidak ada perubahan, jadwal rilis manga One Piece 1073 adalah hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 pada pukul 22.00 WIB dengan Bahasa Indonesia di MangaPlus.

Sementara, spoiler One Piece 1073 sudah rilis pada versi Raw Scan yang ada pada sejumlah forum. Bahkan, sinopsis One Piece 1073 sudah dibagikan oleh leaker terpercaya bernama Redon di Twitter.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 77 Bahasa Indonesia Gratis dan Legal, Berikut Sinopsisnya

Salah satu spoiler yang paling membuat takjub pada chapter terbaru dari manga One Piece 1073 adalah pembaca akan diperkenalkan dengan salah satu nama anggota Gorosei.

Sebagai info, manga One Piece adalah karya Eiichiro Oda yang rilis sejak tahun 1999. Telah diadaptasi pada anime dan film hingga saat ini.

Adapun jadwal tayang anime One Piece sub Indo yakni di link streaming iQIYI iq.com tiap hari Minggu pada jam tayang 15.00 WIB. Bisa disaksikan secara gratis meski ada iklan di dalamnya.

- SPOILER ALERT -

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1072 Sub Indo MangaPlus, Sinopsis dan Jadwal Rilis Komik

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x