Link Daftar Program Magang Magenta BUMN 2023 yang Bisa Diakses, Ini Syarat Pendaftaran hingga Apakah Digaji?

- 17 Januari 2023, 11:15 WIB
Magenta BUMN apakah dibayar, syarat program magang Magenta BUMN, login magenta.fhcibumn.com daftar dan rekrutmen perusahaan BUMN.
Magenta BUMN apakah dibayar, syarat program magang Magenta BUMN, login magenta.fhcibumn.com daftar dan rekrutmen perusahaan BUMN. /Instagram.com/@kementerianbumn

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Magenta BUMN apakah dibayar, syarat program magang Magenta BUMN, login magenta.fhcibumn.com daftar dan rekrutmen perusahaan BUMN.

Ketahui link daftar program magang Magenta BUMN 2023, kenapa magenta.fhcibumn.com tak bisa diakses? Simak syarat pendaftaran di FHCI hingga apakah digaji?.

Pada hari Senin, 16 Januari 2023 kemarin, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN mengumumkan bahwa program magang di BUMN dibuka.

Adapun program magang yang dibuka untuk mahasiswa tersebut, bernama Magenta BUMN. Pendaftaran rencananya dibuka hingga 22 Januari 2023.

Baca Juga: Apa Itu Digital Talent Readiness Dalam Tes Telkom? Bagaimana Contoh Soal? Peserta TKB BUMN Wajib Tahu

Magenta BUMN sendiri merupakan program magang terpadu bagi mahasiswa dan fresh graduate agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang telah diperoleh di dunia perkuliahan.

Selain itu, mahasiswa dan fresh graduate diharapkan bisa mengaktualisasikan ilmu yang telah diperoleh di dunia perkuliahan serta merasakan langsung pengalaman bekerja di BUMN.

Dalam program ini, mahasiswa dan fresh graduate bakal mendapatkan mengembangkan soft skill dan hard skill, serta sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum FHCI.

Baca Juga: Pengumuman! Rekrutmen Bersama FHCI BUMN Batch 2 Sudah Buka: Login Link Ini untuk Daftar Kerja di 30 BUMN

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x