Link dan Persyaratan Daftar Program Kampus Merdeka 2023, Mahasiswa Mau Magang Bersertifikat? Cek di Sini

- 2 Januari 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - Informasi mengenai link dan persyaratan daftar program Kampus Merdeka 2023, Magang Bersertifikat 2023, banyak perusahaan terkemuka cek di sIni.
Ilustrasi - Informasi mengenai link dan persyaratan daftar program Kampus Merdeka 2023, Magang Bersertifikat 2023, banyak perusahaan terkemuka cek di sIni. /Pixabay.com/@mohamed_hassan

BERITA DIY- Simak Infromasi mengenai Link dan persyaratan daftar program Kampus Merdeka 2023, mahasiswa mau magang Bersertifikat? Cek di SIni

Program Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud) 2023 menawarkan banyak program unggulan yang dapat diikuti oleh mahasiswa,

Di antaranya adalah program magang Kampus Merdeka dan Studi Independen Bersertifikat yang tersedia pada tahun 2023. Proses pendaftaran untuk program magang Kampus Merdeka sudah dimulai sejak 15 Desember 2022.

Para mahasiswa di seluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran untuk program magang merdeka sampai tanggal 20 Januari 2023. Dalam program kampus merdeka ini, mahasiswa dapat mengalami pengalaman langsung terjun dunia kerja melalui praktek langsung.

Baca Juga: Apa Itu MSIB, Syarat dan Cara Daftar Magang Kampus Merdeka Kemdikbud 2023 Dapat Bantuan Dana Hidup Bulanan

Sementara itu, program Studi Independen Bersertifikat adalah program riset yang akan banyak bekerja sama dengan perusahaan terkemuka. Pendaftaran untuk program ini sudah dimulai sejak 15 Desember 2022 dan akan berlangsung sampai 20 Januari 2023.

Ditinjau oleh BeritaDIY dari website Kampus Merdeka Kemdikbud, simak ketentuan dan persyaratan untuk mengikuti program magang Kampus Merdeka 2023 dan Studi Independen Bersertifikat sebagai berikut:

Persyaratan Wajib Dokumen

Curriculum Vitae (CV)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x