Pengumuman! Rekrutmen Bersama FHCI BUMN Batch 2 2022 Sudah Buka: Login Link Ini untuk Daftar Kerja di 30 BUMN

- 1 Desember 2022, 15:00 WIB
Pengumuman jadwal FHCI BUMN buka rekrutmen bersama BUMN 2022, login fhcibumn.id daftar, kapan dibuka lagi, syarat dan cara daftar.
Pengumuman jadwal FHCI BUMN buka rekrutmen bersama BUMN 2022, login fhcibumn.id daftar, kapan dibuka lagi, syarat dan cara daftar. /Instagram.com/@kementerianbumn/Jurnal Palopo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pengumuman jadwal FHCI BUMN buka rekrutmen bersama BUMN 2022, login fhcibumn.id daftar, kapan dibuka lagi, syarat dan cara daftar.

Pengumuman, rekrutmen bersama FHCI BUMN batch 2 2022 sudah buka di fhcibumn.id, login link daftar berikut untuk mendaftar di 30 BUMN.

Pada hari ini, Kamis, 1 Desember 2022, Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan bahwa rekrutmen bersama FHCI BUMN batch 2 2022 sudah kembali dibuka.

Menilik timeline yang ada pada fhcibumn.id, registrasi online dibuka pada 1 Desember hingga 7 Desember 2022, sedang pengumuman tahap 1 juga dilakukan bulan ini.

Baca Juga: Link Rekrutmen IKN 2022 untuk Daftar Lowongan Kerja di Ibu Kota Baru, Ini Syarat dan 27 Posisi yang Dibuka

Adapun rekrutmen bersama BUMN adalah pembukaan lowongan kerja yang dilakukan bersamaan oleh BUMN. Di tahun 2022 ini, ada 30 BUMN yang buka lowongan.

Kini BUMN juga menjadi salah satu tempat kerja yang begitu diminati oleh pencari kerja. Sebab kelebihannya ialah gaji yang cukup tinggi hingga jenjang karier.

Menteri BUMN Erick Thohir sendiri mengungkapkan, ada 890 posisi yang dibuka, sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN.

"Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar," katanya dikutip dari akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x