Link Rekrutmen IKN 2022 untuk Daftar Lowongan Kerja di Ibu Kota Baru, Ini Syarat dan 27 Posisi yang Dibuka

- 11 November 2022, 11:04 WIB
Rekrutmen IKN, CPNS IKN, peraturan kepala OIKN Nomor 1 Tahun 2022, lowongan kerja di ibu kota baru dan cara daftar otorita IKN nusantara.
Rekrutmen IKN, CPNS IKN, peraturan kepala OIKN Nomor 1 Tahun 2022, lowongan kerja di ibu kota baru dan cara daftar otorita IKN nusantara. /Tangkap layar/IKN/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rekrutmen IKN, CPNS IKN, peraturan kepala OIKN Nomor 1 Tahun 2022, lowongan kerja di ibu kota baru dan cara daftar otorita IKN nusantara.

Berikut link rekrutmen IKN 2022 untuk daftar lowongan kerja di Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur. Berikut syarat dan formasi 27 posisi yang dibuka.

BUMN konstruksi PT Waskita Karya (Persero) Tbk menargetkan pembangunan Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur dapat selesai pada akhir 2024.

SVP Corporate Secretary Waskita Novianto Ari Nugroho mengatakan, proyek ini akan dibangun di atas tanah seluas 50,678 meter persegi dan luas bangunan 33,312 meter persegi yang terbagi menjadi 3 bangunan yaitu Sekretariat Presiden, Mess Paspampres, dan bangunan pendukung.

Baca Juga: Rekrutmen Pegawai Bank Indonesia 2022, Ini Cara Melamar Lowongan Kerja BI Berbagai Posisi Lulusan S1 dan D4

Waskita kembali meraih kontrak proyek baru di IKN. Kali ini proyek yang akan dibangun adalah Gedung Sekretariat Presiden dan bangunan pendukung di Kawasan Istana Kepresidenan IKN dengan total nilai kontrak mencapai Rp1,35 triliun.

Novianto menyampaikan, Waskita bangga atas perolehan proyek pembangunan Gedung Sekretariat Presiden di IKN ini.

Seiring dengan pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Baru, Pemerintah pun kini membuka lowongan kerja untuk Otorita IKN.

Adapun Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) membuka seleksi terbuka jabatan Kepala Biro/Direktur di lingkungan Otorita IKN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x