Apa Itu Digital Talent Readiness Dalam Tes Telkom 2022? Bagaimana Contoh Soal? Peserta TKB BUMN Wajib Tahu

- 10 Juni 2022, 15:06 WIB
Apa itu digital talent readiness dalam tes Telkom 2022? Peserta lolos TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN wajib tahu.
Apa itu digital talent readiness dalam tes Telkom 2022? Peserta lolos TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN wajib tahu. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Yuk ketahui apa itu digital talent readiness dalam tes Telkom 2022? Peserta lolos TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN wajib tahu.

Seperti diketahui, pengumuman hasil TKD dan core values rekrutmen bersama BUMN dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Juni 2022 pada pukul 21.00 WIB.

Adapun hasil seleksi rekrutmen bersama BUMN 2022 dapat diakses melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, hingga kini masih bisa dibuka.

Dalam rekrutmen bersama BUMN, terdapat beberapa tahap. Mulai registrasi dan administrasi online, lalu tes kemampuan dasar dan core values BUMN.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil TKD dan Core Values Rekrutmen BUMN 9 Juni 2022, Ini Daftar Peserta Lolos TKB & Wawancara

Kemudian pada tahap ketiga ada tes kemampuan bidang, wawancara dan medical check up. Lalu ada pembekalan bela negara dan inaugurasi.

Pendaftaran lowongan kerja di rekrutmen bersama BUMN dibuka sejak 14 April 2022, dan ditutup pada 25 April 2022, yang mana kegiatan seleksi dilakukan online.

Dalam lowongan rekrutmen bersama BUMN 2022, terdapat lebih dari 2.700 posisi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 BUMN.

Seperti diketahui rekrutmen bersama BUMN 2022 merupakan program cipta kerja yang dijalankan Kementerian BUMN, dengan menyediakan lowongan kerja di BUMN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x