Link Pengumuman TKD BUMN 2022, Jadwal Pelaksanaan Tes Tahap Ketiga, dan Bocoran Tes TKB, Wawancara, dan MCU

- 10 Juni 2022, 12:47 WIB
Berikut link pengumuman TKD Bumn 2022, jadwal pelaksanaan tes tahap ketiga dan bocoran Tes TKB, wawancara, dan Medical Check Up BUMN yang akan diadakan pada Minggu, 10 Juni hingga Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang.
Berikut link pengumuman TKD Bumn 2022, jadwal pelaksanaan tes tahap ketiga dan bocoran Tes TKB, wawancara, dan Medical Check Up BUMN yang akan diadakan pada Minggu, 10 Juni hingga Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang. / Tangkap Layar Instagram.com/@fhci.bumn

BERITA DIY – Simak informasi link pengumuman hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022, jadwal pelaksanaan, dan bocoran tahap ketiga Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yaitu Tes Kemampuan Bidang (TKB), wawancara, dan MCU (Medical Check Up) BUMN.

Hasil seleksi tahap kedua TKD (Tes Kemampuan Dasar) dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 telah diumumkan sejak Kamis, 9 Juni 2022 kemarin pada pukul 21:00 WIB.

Total lebih dari 50 BUMN secara bertahap akan mengumumkan hasil seleksi tahap kedua tersebut yang bisa diakses oleh peserta rekrutmen yang akan dibuka selama dua hari hingga hari ini, Jumat, 10 Juni 2022.

Hasil pengumuman TKD dan Core Values akan bisa dibuka melalui laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ di masing-masing akun peserta dengan membuka tab “Lamaran Saya” atau bisa diakses melalui email yang terkait dengan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Baca Juga: Hasil Tes TKD dan Core Values BUMN 2022 Resmi Keluar, Cek Status Lamaran Kamu Lolos di Link Berikut Ini

Perlu diperhatikan bahwa pengumuman akan bersifat bertahap sesuai dengan kebijakan masing-masing BUMN sehingga peserta harus mengecek secara berkala pada website resmi dan email yang masuk.

Setelah mendapat email notifikasi lolos tahap kedua, peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan menjalankan tes tahap ketiga yaitu TKB (Tes Kemampuan Bidang), wawancara, dan MCU (Medical Check Up) yang akan dilaksanakan pada Minggu, 12 Juni hingga Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang.

Pelaksanaan TKB, wawancara, dan MCU ini akan dilakukan sesuai dengan ketentuan masing-masing BUMN yang dilamar.

Untuk TKB, umumnya akan berisi pertanyaan mengenai wawasan pelamar BUMN seputar bidang yang akan dijalani, pengetahuan seputar BUMN yang dilamar, dan pengetahuan di bidang lain yang berkaitan dengan jabatan yang dipilih.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x