Login Link rekrutmenbersama.fhcibumn.id Sekarang, Cek Pengumuman FHCI BUMN 2022 dan Jadwal Rekrutmen TKB, MCU

- 10 Juni 2022, 04:24 WIB
Ilustrasi - Login link rekrutmenbersama.fhcibumn.id sekarang, cek pengumuman FHCI BUMN 2022 dan jadwal rekrutmen TKB, MCU selanjutnya.
Ilustrasi - Login link rekrutmenbersama.fhcibumn.id sekarang, cek pengumuman FHCI BUMN 2022 dan jadwal rekrutmen TKB, MCU selanjutnya. /Instagram.com/@fhci.bumn

 

BERITA DIY - Simak informasi login link rekrutmenbersama.fhcibumn.id sekarang, cek pengumuman FHCI BUMN 2022 dan jadwal rekrutmen TKB, MCU selanjutnya.

Seperti diketahui Kementerian BUMN sedang melakukan proses rekrutmen bersama secara terbuka untuk masyarakat Indonesia.

Pengumuman hasil seleksi tes Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk tahap TKD dan core value BUMN sudah mulai diumumkan sejak semalam , Kamis 10 Juni 2022.

Peserta seleksi yang sudah melakukan proses seleksi hingga TKD dan core value bisa login di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

TERBARU HARI INI: Pengumuman! Rekrutmen Bersama FHCI BUMN Batch 2 Desember 2022 Sudah Buka: Login Link Ini untuk Daftar Kerja di 30 BUMN

Sebagai informasi tahun 2022 ini Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia atau FHCI telah membuka lebih dari 2.700 lowongan pekerjaan.

Lowongan yang dibuka ini terdiri dari 50 BUMN dan pelamar diikuti oleh Warga Negara Indonesia (WNI) lulusan pendidikan D1 hingga S2.

Rangkaian rekrutmen bersama dari Kementerian BUMN ini berlangsung mulai sejak 14 April hingga 18 Juli 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x