Pakai KTP Pinjaman BCA 2023 Rp 50 Juta Bunga Rendah Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP

- 17 Januari 2023, 10:09 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA KSM Multiguna usaha, dan simulasi kredit tanpa agunan.
Pinjaman BCA online langsung cair ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA KSM Multiguna usaha, dan simulasi kredit tanpa agunan. /BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair ibu rumah tangga, jenis pinjaman BCA KSM Multiguna usaha, dan simulasi kredit tanpa agunan.

Ketahui pakai KTP pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta dengan bunga 1 persen langsung cair tanpa jaminan, simak cara pengajuan bisa online lewat HP.

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank non Pemerintah atau swasta terbesar yang fokus pada bisnis perbankan transaksi hingga menyediakan fasilitas kredit.

Adapun ragam layanan yang disediakan oleh Bank BCA, antara lain kredit, internet banking, mobile banking, manajemen kas, produk simpanan dan produk pinjaman.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Siapkan KK dan KTP, Pinjaman Rp 50 Juta Jenis Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA, yaitu Kredit Tanpa Agunan atau KTA Personal Loan, yang diperuntukkan bagi nasabah perseorangan.

KTA sendiri merupakan pinjaman dengan bunga rendah yang tak membutuhkan agunan apapun, padahal limit yang diberikan pada penggunanya cukup tinggi.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x