KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Siapkan KK dan KTP, Pinjaman Rp 50 Juta Jenis Ini Langsung Cair Tanpa Jaminan

- 16 Januari 2023, 18:42 WIB
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2023 apakah masih ada dan KUR BRI 50 juta tanpa jaminan.
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2023 apakah masih ada dan KUR BRI 50 juta tanpa jaminan. /Instagram.com/@ballonstoryjogja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI 2023 apakah masih ada dan KUR BRI 50 juta tanpa jaminan.

Ketahui KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Yuk siapkan KK dan KTP, pinjaman Rp 50 juta jenis ini langsung cair tanpa jaminan. Tak perlu daftar di kur.bri.co.id.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara atau BUMN di bidang perbankan terbesar kedua di Indonesia, sekaligus yang tertua.

Bank BRI sendiri berdiri di Purwokerto pada tanggal 16 Desember 1895 lalu, dengan layanan menyediakan berbagai macam jasa keuangan di bidang perbankan.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP Pinjaman KUR BNI 2023 500 Juta Cicilan 300 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Dibuka

Adapun berbagai macam layanan yang disediakan oleh Bank BRI, antara lain produk simpanan, transaksi online, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI, yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat yang diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x