Pakai Pinjol BRI 2023 Ini Bawa KTP! Pinjaman Online 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Dalam 10 Menit, Cek Cara Ajukan

- 16 Januari 2023, 11:54 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI Ceria dan Pinang, syarat pinjaman serta cara mengajukan pinjaman.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI Ceria dan Pinang, syarat pinjaman serta cara mengajukan pinjaman. /Instagram.com/@bankbri_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI Ceria dan Pinang, syarat pinjaman serta cara mengajukan pinjaman.

Ketahui pakai pinjol BRI 2023 berikut bawa KTP, pinjaman online Rp 20 juta tanpa jaminan cair dalam 10 menit. Simak syarat dan cara pengajuan pinjaman.

Pinjaman online atau pinjol merupakan fasilitas pinjaman uang yang disediakan oleh penyedia jasa keuangan yang seluruh prosesnya dilakukan online.

Kemudian dalam melakukan pinjaman online di lembaga ini, tak ada jaminan yang diminta. Artinya ada analisis yang dilakukan untuk menentukan layak atau tidak.

Baca Juga: Bawa KK dan KTP! Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Cicilan Rp 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Buka

Untuk mengajukan pinjaman online, tentunya calon peminjam hanya perlu apply pada aplikasi atau website yang disediakan. Hal ini merupakan inovasi di bidang financial teknologi.

Tentu pinjaman online itu jauh berbeda dibandingkan dengan pinjaman konvensional, di mana peminjamannya dilakukan secara tatap muka.

Salah satu layanan yang disediakan oleh Bank BRI, yaitu pinjaman online. Namun pinjol itu dijalankan oleh anak usaha bank tersebut.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Tenang, yakni Pinjaman Tenang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x