Berapa Cicilan Bulanan KUR Mandiri Rp 50 Juta 2023? Ini Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank Mandiri

- 17 Januari 2023, 08:50 WIB
Cek tabel angsuran lihat besaran cicilan bulanan KUR Mandiri Rp 50 juta 2023 dan cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan di Bank Mandiri.
Cek tabel angsuran lihat besaran cicilan bulanan KUR Mandiri Rp 50 juta 2023 dan cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan di Bank Mandiri. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Brian Dwi Saputro

BERITA DIY - Berapa cicilan bulanan KUR Mandiri Rp 50 juta 2023 dan cara pengajuan pinjaman tanpa jaminan di Bank Mandiri.

Bank Mandiri menyediakan produk pinjaman KUR Mandiri yang ditujukan untuk para pengusaha mikro dan menengah.

Dengan KUR Mandiri, diharapkan para UMKM bisa menambah modal serta mengembangkan usaha dan memperbanyak lapangan pekerjaan.

KUR Mandiri 2022 punya suku bunga hanya 6 persen per tahun atau 0,27 persen per bulan dengan tanpa biaya provisi serta administrasi.

Baca Juga: 9 Syarat Top Up KUR BRI 2023 dan Cara Cek BI Checking untuk Pengajuan Pinjaman Bank BRI

KUR Mandiri Rp 50 juta bisa dipilih bagi pelaku usaha yang akan merintis atau sedang dalam pengembangan pembukaan gerai usaha baru.

Pilihan KUR Mandiri Rp 50 juta menjadi pinjaman tanpa jaminan. Artinya, kreditur bisa pinjam uang di Bank Mandiri tanpa perlu menyediakan agunan seperti surat berharga BPKB motor, surat tanah dan lainnnya.

Dengan KUR Mandiri Rp 50 juta, pelaku usaha bisa memilih jangka waktu dari satu tahun hingga tiga tahun. Untuk rintisan usaha baru, angsuran maksimal 3 tahun.

Pinjaman KUR Mandiri Rp 50 juta masuk pada jenis Mikro dengan plafon pinjam uang Rp 10 juta hingga Rp 50 juta tanpa agunan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x