Kode Transfer Bank Lengkap: BNI ke BCA, ke Bank Mandiri hingga Kode BCA Digital

- 15 Januari 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Kode transfer bank lengkap termasuk BNI ke BCA, ke Bank Mandiri hingga kode transfer BCA Digital baik online atau offline.
Ilustrasi - Kode transfer bank lengkap termasuk BNI ke BCA, ke Bank Mandiri hingga kode transfer BCA Digital baik online atau offline. /Pixabay.com/Peggy_Marco.

BERITA DIY - Berikut informasi kode transfer bank lengkap termasuk BNI ke BCA, ke Bank Mandiri hingga kode transfer BCA Digital baik online atau offline.

Melakukan transaksi antar bank biasanya nasabah memerlukan kode transfer untuk bisa mengirimkan uang terutama untuk antar bank.

Tidak terkecuali Transfer melalui Bank BCA yang kini juga memiliki BCA Digital untuk memudahkan transaksi secara online.

Seperti diketahui kode transfer bank seperti BNI, Bank Mandiri, BCA hingga Bank BRI memiliki nomor atau kode berbeda.

Baca Juga: Kode Transfer Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, serta 50 Bank Swasta dan Daerah Lainnya

Seperti diketahui biasanya kode transfer bank memiliki 3 nomor unik yang digunakan ketika transfer uang baik dari mobile banking atau ATM.

Untuk cara penggunaan kode transfer bank, Anda cukup masukan nomor unik ini sebelum mengetikan rekening tujuan.

Selanjutnya, Anda tinggal masukan jumlah uang yang ingin di transfer, untuk bank lain yang dituju dan transaksi selesai.

Adapun untuk kode transfer Bank BCA untuk transfer antar-bank adalah 014. Sementara untuk kode bank lain yang juga banyak digunakan seperti kode Bank BRI adalah 002, kode Bank Mandiri 008, kode Bank BNI 009 atau kode Bank BTN 200.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah