Apa Itu BI Fast? Simak Penjelasan dan Cara Transfer Menggunakan Layanan Mobile Banking Bank BNI

- 11 Oktober 2022, 16:52 WIB
Ilustrasi - Simak apa itu sistem layanan BI Fast, disertai dengan cara melakukan transfer lewat layanan BI Fast melalui m-banking BNI.  SUMBER
Ilustrasi - Simak apa itu sistem layanan BI Fast, disertai dengan cara melakukan transfer lewat layanan BI Fast melalui m-banking BNI. SUMBER /UNSPLASH/@eduschadesoares

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu sistem layanan BI Fast, disertai dengan cara melakukan transfer BI Fast melalui BNI.

Penggunaan layanan M-Banking atau mobile banking kini telah menjadi suatu gaya hidup yang kerap digunakan masyarakat saat ini.

Alasan mengapa aplikasi mobile banking saat ini kerap digunakan karena penggunaannya yang mudah dan cepat bagi penggunanya.

Pada aplikasi yang disediakan oleh bank di Indonesia, terdapat layanan atau sistem yang dikenal dengan nama BI Fast.

Baca Juga: Perbedaan Real Time Online dan BI FAST di BCA: Berapa Beda Limit dan Biaya Transfer?

Dilansir dari bi.go.id, BI-Fast merupakan suatu infrastruktur sistem pembayaran atau transfer uang yang dilakukan secara real time, aman, efisien, dan tersedia 24 jam.

Dengan adanya sistem layanan BI-Fast dalam melakukan pengiriman maupun pembayaran dengan uang digital, maka masyarakat Indonesia bisa terbantu untuk membayar keperluannya dengan mudah.

Secara umum, berikut manfaat yang diberikan layanan BI-Fast bagi industri dan masyarakat Indonesia:

1. Pembayaran tersedia 24 jam dalam seminggu dan dapat diakses kapan saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x