Cara Transfer Antar Bank Biaya Rp 77 dengan BI Fast di BCA, Mandiri, BRI, BNI Spesial Kemerdekaan

- 17 Agustus 2022, 16:05 WIB
Promo spesial HUT kemerdekaan 17 Agustus biaya transfer antar bank hanya Rp77 melalui BI Fast. Dok BCA
Promo spesial HUT kemerdekaan 17 Agustus biaya transfer antar bank hanya Rp77 melalui BI Fast. Dok BCA /https://www.bca.co.id/id

BERITA DIY - Manfaatkan sekarang, cara transfer bank biaya Rp 77 dengan layanan BI Fast di BCA, Mandiri, BRI, BNI, BTN spesial Dirgahayu Indonesia ke 77. Berlaku dari 16 Agustus - 18 Agustus 2022.

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Bank Indonesia atau BI turut memeriahkan perayaan hari jadi Republik Indonesia ke 77 dengan memberikan promo biaya transfer antar bank hanya Rp 77 dengan menggunakan layanan BI Fast.

Jika biasanya tarif biaya transfer antar bank Rp2.500 per transaksinya, maka biaya tersebut akan di diskon selama masa promo spesial kemerdekaan RI.

Seperti dikutip Beritadiy dalam postingan akun instagram resmi Bank BI "Untuk menambah semangat kemerdekaan Sobat dalam bertransaksi, Bank Indonesia turut #BeriMakna untuk memperluas akseptasi nasabah terhadap layanan BI-FAST secara berkesinambungan lewat momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 pada Agustus 2022 yaitu dengan tarif promo transfer antarbank hanya Rp77 saja. Periodenya hanya dari tanggal 16-18 Agustus 2022 ya," tulis akun @bank_indonesia dalam postingannya pada, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman Online BCA Langsung Cair Tanpa Jaminan atau Agunan Lengkap Kredit Bunga Bank 2022

Promo biaya transfer antar bank Rp77 berlaku mulai dari tanggal 16-18 Agustus 2022 dan hanya berlaku untuk bank-bank yang telah terdaftar dalam layanan BI Fast. 

Adapun daftar bank yang tergabung dalam layanan BI Fast dapat dilihat di bawah ini melansir dari situs resmi Bank Indonesia

  • Kustodian Sentral Efek Indonesia

  • Bank Tabungan Negara

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x