Bagaimana Cara Kirim WhatsApp Tanpa Kuota Internet? Ini Cara Setting Proxy WA dan Alamat IP Server

- 11 Januari 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi - Bagaimana cara kirim WhatsApp tanpa kuota internet? Simak penjelasan cara setting porxy WA dan alamat IP server di sini.
Ilustrasi - Bagaimana cara kirim WhatsApp tanpa kuota internet? Simak penjelasan cara setting porxy WA dan alamat IP server di sini. /PIXABAY/Arivera

BERITA DIY - Bagaimana cara kirim WhatsApp tanpa kuota internet? Simak penjelasan cara setting proxy WA dan alamat IP server berikut ini.

WhatsApp menghadirkan fitur baru bagi para penggunanya. Termasuk bagi para pengguna WA di Indonesia.

Fitur baru ini memungkinkan seseorang bisa kirim pesan WhatsApp tanpa kuota internet. Adapun nama fitur baru tersebut proxy WA.

Layanan proxy WhatsApp ini menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit orang pun terus mencari cara setting proxy Whatsapp dan alamat IP server.

Baca Juga: Cara Setting Proxy WhatsApp Agar Bisa Kirim dan Terima Pesan Saat Tak Ada Internet, Ini Alamat Proxy Indonesia

Perlu diketahui, proxy ini disediakan pihak ketiha, bukan WhatsApp. Penggunaan proxy akan membagikan alamat IP pengguna dengan pihak ketiga penyedia proxy.

Meski demikian WhatsApp tetap menjunjung "privasi dan keamanan tingkat tinggi" dan "pesan pribadi pengguna akan tetap dilindungi oleh enkripsi end-to-end." 

Untuk menggunakan fitur terima dan kirim pesan WhatsApp tanpa kuota internet, hal yang perlu dilakukan pertama kali adalah menyiapkan WhatsApp Proxy.

Anda bisa menggunakan server yang tersedia dan nama domain yang mengarah ke alamat IP server. Berikut port dasar yang tersedia:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x