Cara Setting Proxy Whatsapp di HP Android dan iPhone Lengkap dengan Alamat Proxy WA Gratis di Indonesia

- 9 Januari 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Uraian cara setting proxy WhatsApp di HP Android dan iPhone lengkap dengan alamat proxy WA gratis di Indonesia.
Ilustrasi. Uraian cara setting proxy WhatsApp di HP Android dan iPhone lengkap dengan alamat proxy WA gratis di Indonesia. /PEXELS/Anton

BERITA DIY- Simak ini cara setting proxy WhatsApp di HP Android dan iPhone lengkap dengan alamat proxy WA gratis di Indonesia.

Tersedia cara setting proxy WhatsApp di HP Android dan iPhone yang sedang banyak dicari lengkap dengan alamat proxy yang bisa digunakan.

Proxy merupakan layanan yang disediakan khusus berupa server untuk tetap bisa berkomunikasi dengan aman bagi pengguna WhatsApp yang telah diblokir.

Sebagai catatan bahwa proxy adalah sebuah server yang disediakan oleh pihak ketiga jadi bukan dari WhatsApp sendiri.

Baca Juga: Daftar IP Server Proxy WhatsApp HP Android di 6 Kota Indonesia Untuk Setting WA Saat Internet Down, Ada Jogja

Jadi ketika pengguna WhatsApp menggunakan proxy maka alamat IP akan dibagikan pada pihak ketiga yang telah menyediakan proxy.

Dikutip melalui blog.whatsapp.com, diketahui bahwa alamat proxy WhatsApp baik untuk pengguna Android maupun iPhone ada dua jenis dan setiap jenisnya terbagi menjadi tiga.

Pertama jenis lalu lintas web standar yang terbagi menjadi tiga yaitu:

- Lalu lintas web standar atau yang dikenal dengan HTTP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: blog.whatsapp.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x