Apa Itu Proxy WhatsApp? Berikut Cara Atur Setelan Proxy WA di HP Android dan iPhone Lengkap dengan Kegunaan

- 8 Januari 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - Apa itu Proxy WhatsApp, caraatur setelan proxy WA di HP Android dan Iphone serta kegunaan.
Ilustrasi - Apa itu Proxy WhatsApp, caraatur setelan proxy WA di HP Android dan Iphone serta kegunaan. /Pexels.com/Rahul Shah

BERITA DIY - Ketahui apa itu Proxy WhatsApp lengkap dengan kegunaan dan cara atur setelan Proxy WA di HP android dan iPhone berikut ini.

Saat ini tengah ramai diperbincangkan fitur baru dari aplikasi bertukar pesan WhatsApp yaitu fitur Proxy WhatsApp. Fitur ini banyak diperbincangkan karena belum banyak yang tahu.

Banyak warganet dan pengguna yang bertanya-tanya apa itu Proxy WhatsApp sebenarnya, cara mengatur setelan Proxy WA dan kegunaan dari Proxy WhatsApp itu sendiri.

Berikut adalah penjelasan lengkap dengan apa itu Proxy WhatsApp, kegunaan dan cara atur setelan Proxy WhatsApp di HP Android dan iPhone, selengkapnya.

Baca Juga: Link Download WA GB Pro APK 13.50 Terbaru 2023 Anti Banned Dicari, Instal WhatsApp yang Asli Meta DI SINI

Fitur Proxy WhatsApp ini mengklaim bisa digunakan tanpa menggunakan akses internet yang hadir di HP Android dan iPhone.

Diketahui dari laman resmi WhatsApp, layanan Proxy ini memanfaatkan jaringan server yang disiapkan untuk relawan dan organisasi yang ada di seluruh dunia agar bisa mengakses komunikasi dengan bebas dan aman.

"Sukarelawan dan organisasi dapat membuat server proxy yang membantu orang membangun kembali koneksi ke WhatsApp dan berkomunikasi dengan bebas dan aman." tulis pesan WA dalam penjelasan fitur terbarunya.

Pengguna dapat mengatur proxy WhatsApp dengan nomor server dengan nomor 80, 443, atau 522 yang tersedia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x