Daftar IP Server Proxy WhatsApp HP Android di 6 Kota Indonesia Untuk Setting WA Saat Internet Down, Ada Jogja

- 9 Januari 2023, 08:10 WIB
Cek daftar IP server proxy WhatsApp HP Android di 6 kota Indonesia untuk setting WA saat internet down, ada Jogja, Jakarta hingga Bandung.
Cek daftar IP server proxy WhatsApp HP Android di 6 kota Indonesia untuk setting WA saat internet down, ada Jogja, Jakarta hingga Bandung. /Twitter.com/@AndheriLOCA

BERITA DIY - Berikut daftar IP server proxy WhatsApp HP Android di 6 kota Indonesia untuk setting WA saat internet down, ada Jogja, Jakarta hingga Bandung.

Fitur baru server proxy WhatsApp di Android dan iPhone masih ramai dibicarakan oleh para pengguna aplikasi chat WA tersebut.

Adapun kegunaan proxy WhatsApp ini adalah memungkinkan pengguna untuk tetap saling terhubung di aplikasi WA meski alamat jaringan internet WA diblokir.

Fitur proxy WhatsApp ini dibuat pihak WhatsApp agar para relawan dan organisasi dunia di wilayah konflik masih bisa saling terhubung meski aplikasi WA diblok oleh pihak berkuasa.

Baca Juga: Cara Setting Proxy WhatsApp Saat WA Diblokir dari Internet di HP Android dan iPhone, Pakai Nomor Server Ini

Artinya, dengan fitur proxy WhatsApp, Meta membuka sejumlah alamat proxy alternatif agar aplikasi WA tetap terbuka meski kena blokir.

Untuk menggunakan fitur proxy WhatsApp ini, Anda memerlukan server port dan domain berupa proxy WhatsApp terbaru.

Dilansir dari halaman blog WhatsApp, para pengguna bisa menyimpan WhatsApp proxy dengan memakai server port 80, 443 atau 5222.

Adapun pembagian port proxy WhatsAp adalah sebagaimana berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x