Cara Setting Proxy WhatsApp Saat WA Diblokir dari Internet di HP Android dan iPhone, Pakai Nomor Server Ini

- 8 Januari 2023, 07:11 WIB
Cara setting proxy WhatsApp jika WA dilokir dari jaringan internet di HP Android dan iPhone pakai port nomor server ini.
Cara setting proxy WhatsApp jika WA dilokir dari jaringan internet di HP Android dan iPhone pakai port nomor server ini. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Berikut cara setting proxy WhatsApp jika WA dilokir dari jaringan internet di HP Android dan iPhone pakai nomor server ini.

Setting Proxy WhatsApp jadi trending karena fitur baru WA ini punya kelebihan yakni berguna saat tak ada jaringan internet.

Dengan memasukkan nomor server saat setting proxy WhatsApp, Anda masih bisa menggunakan WA meski tanpa ada jaringan internet.

Dengan setting proxy WhatsApp, pengguna masih bisa kirim pesan WA saat WhatsApp diblokir jaringan internetnya.

Baca Juga: WhatsApp Proxy Server Buat Apa? Bisa Kirim Pesan Tanpa Internet, Benarkah? Begini Cara menggunakannya

Perusahaan WhatsApp meluncurkan fitur setting Proxy ini kepada relawan dan organisasi kemanusiaan yang jaringan internetnya untuk pesan WA dibatasi.

"Sukarelawan dan organisasi dapat membuat server proxy yang membantu orang membangun kembali koneksi ke WhatsApp dan berkomunikasi dengan bebas dan aman." tulis pesan WA dalam penjelasan fitur terbarunya.

Fitur setting proxy WhatsApp bisa digunakan di HP Android dan iPhone dan belum ada pada WhatsApp Web.

Dalam sumber yang sama, pengguna dapat mengatur proxy WhatsApp menggunakan nomor server dengan port 80, 443, atau 5222 yang tersedia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x