Settings Proxy Server for WhatsApp Web di Laptop Apakah Bisa? Ini Alamat Proxy WA via HP di Indonesia

- 11 Januari 2023, 12:35 WIB
Cara settings server proxy WhatsApp di HP Android serta iPhone dan apakah proxy server for WhatsApp web bisa di Indonesia.
Cara settings server proxy WhatsApp di HP Android serta iPhone dan apakah proxy server for WhatsApp web bisa di Indonesia. /BERITA DIY/Arfrian Rahmanta

BERITA DIY - Banyak yang bertanya bagaimana cara settings server proxy WhatsApp di HP Android serta iPhone dan apakah proxy server for WhatsApp web bisa di Indonesia?

Fitur terbaru address server proxy WhatsApp menjadi trending di media sosial karena kini penggunanya masih bisa pakai layanan WA, meski server diblokir.

Artinya, kamu masih bisa pakai WA menggunakan proxy WhatsApp meski server down dengan syarat internet masih ada dan terhubung ke perangkatmu.

Pasalnya, proxy WhatsApp bisa bekerja dengan tetap mengandalkan jaringan internet. Kini, fitur proxy WA bisa digunakan di perangkat HP Android dan iPhone iOS.

Baca Juga: Alamat Server Proxy WhatsApp yang Bisa Digunakan di Indonesia Saat WA Down, Settingan HP Android dan iPhone

Lantas, bagaimana dengan versi WA di komputer? Bisakah kita setting server proxy di Whatsapp desktop atau web?

Jawabannya adalah tidak, pasalnya Meta belum memberikan fitur Proxy du WhatsApp web. Oleh karenanya, belum ada pengaturan atau settings proxy WhatsApp versi desktop atau web.

Belum diketahui, apakah pihak Meta akan mengadakan fitur proxy WA di web atau tidak. Untuk sekarang, silakan atur proxy WhatsApp di HP smartphone Android dan iPhone Apple.

Apakah pakai server proxy WhatsApp aman?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x