Cek KTP-mu! UMKM yang Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu, Simak Info Banpres BPUM 2023 Apakah Ada

- 9 Januari 2023, 20:15 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2023 apakah ada.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2023 apakah ada. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BLT UMKM 2023 apakah ada.

Yuk cek KTP-mu, UMKM yang masuk daftar penerima berikut dapat BLT Rp 600 ribu tanpa terdaftar link BNI banpresbpum.id, simak info Banpres BPUM 2023 apakah ada.

Selama ini pada tahun 2021, cek penerima Banpres BPUM bisa diakses melalui link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Kali pertama dijalankan di 2020, nominal BLT UMKM yang cair ke pelaku usaha mencapai Rp 2,4 juta. Sedang di 2021, BPUM yang cair turun menjadi Rp 1,2 juta.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Bantuan Ini untuk Cek Penerima BLT 2,4 Juta, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT 600 Ribu di 2023

Namun pada tahun 2022 kemarin, BPUM sempat dikabarkan bakal cair. Namun hingga tahun berakhir, BLT UMKM tak kunjung juga diterima peaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Pada tahun 2022 lalu, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x