UMKM Input NIK KTP ke Link Bantuan Ini untuk Cek Penerima BLT 2,4 Juta, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

- 8 Januari 2023, 18:48 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM BRI error dan apakah BLT UMKM 2023 ada?.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM BRI error dan apakah BLT UMKM 2023 ada?. /Tangkap layar link eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM BRI error dan apakah BLT UMKM 2023 ada?.

UMKM yuk input NIK KTP ke link bantuan berikut untuk cek penerima BLT Rp 3 juta, tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Selama ini hingga 2021, cek penerima Banpres BPUM bisa dilakukan melalui 2 situs penerima di BNI banpresbpum.id dan BRI di eform.bri.co.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM BRI maupun BNI tersebut, pelaku usaha pada 2021 lalu bisa mendapatkan BPUM Rp 600 ribu.

Baca Juga: BPUM 2023 Dihapus Tapi UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Pakai Cara Ini, Tak Perlu Cek Link BNI banpresbpum.id

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek BPUM BRI dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT 600 Ribu di 2023

Sementara pada tahun 2022, Pemerintah mulanya sempat mengumumkan bahwa Banpres BPUM bakal dilanjutkan. Tapi hingga akhir tahun, tak ada kepastiannya.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Pada kali pertama dijalankan di 2020, nominal BLT UMKM yang cair sebanyak Rp 2,4 juta. Sedangkan pada tahun 2021, nominal BPUM turun menjadi Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x