Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id & banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat Bantuan 2023

- 5 Januari 2023, 14:01 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id KTP, BLT UMKM 2023 apakah ada dan BPUM 2023 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id KTP, BLT UMKM 2023 apakah ada dan BPUM 2023 kapan cair. /Tangkap Layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id KTP, BLT UMKM 2023 apakah ada dan BPUM 2023 kapan cair.

Ketahui tak perlu cek link Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda berikut pasti dapat bantuan 2023.

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 link cek penerima Banpres BPUM yang disediakan oleh BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun di tahun 2022 lalu, situs cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru, dengan catatan belum ada kejelasan program jalan.

Baca Juga: Cek KTP-mu! UMKM yang Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta, Simak Info Banpres BPUM 2023 Apakah Ada

Sedangkan link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id, tak bisa diakses sama sekali. Bahkan situs itu kini ditawarkan untuk dijual ke masyarakat.

Padahal Pemerintah sempat mengumumkan bahwa BPUM bakal kembali dijalankan di taun 2022. Hal itu sempat diumumkan oleh Kemenko Perekonomian.

Tentu hal itu sempat membuat bingung pelaku usaha. Sebab BPUM dikabarkan bakal dilanjutkan di 2022, akan tetapi BLT UMKM tak kunjung dicairkan.

Pada tahun 2021 lalu jika nama masuk ke dalam daftar penerima BLT UMKM BRI maupun BNI itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BPUM sebanyak Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x