Cara Daftar Calon Guru Penggerak Kemendikbud dan Syarat Peserta CGP, Pendaftaran Ditutup Besok!

- 9 Januari 2023, 16:28 WIB
Informasi cara daftar Calon Guru Penggerak Kemendikbud dan syarat peserta CGP, pendaftaran ditutup besok!
Informasi cara daftar Calon Guru Penggerak Kemendikbud dan syarat peserta CGP, pendaftaran ditutup besok! /Instagram.com/@ditjen.gtk.kemendikbud

BERITA DIY - Simak informasi mengenai cara daftar Calon Guru Penggerak (CPG) Kemendikbud dan syarat CPG yang pendaftaran akan ditutup besok, 10 Januari 2023.

Calon Guru Penggerak (CPG) merupakan program pelatihan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Pelatihan Guru Penggerak ini nantinya akan meliputi pelatihan daring, lokakarrya, konferensi dan pendampingan selama 9 bulan dan tetap menjalankan tugasnya menjadi seorang guru

Calon Guru Penggerak yang sudah mengikuti alur pelatihan tersebut akan menjadi peserta guru penggerak atau tim guru penggerak.

Baca Juga: Cara Mengerjakan Tugas Demonstrasi Kontekstual Modul 3.1 Bagja Guru Penggerak 2022

Program dari Kemendikbud ini bertujuan memberi kesempatan bagi guru untuk mengembangkan wawasannya serta untuk memiliki pengalaman kepemimpinan dalam proses belajar.

Melalui laman instagram @ditjen.gtk.kemdikbud diketahui bahwa pendaftaran serentak calon guru penggerak (CPG) akan ditutup besok, Selasa, 10 Januari 2023, pukul 23.59 WIB.

Bagi anda yang masih ingin mendaftar dan berkontribusi untuk mejadi peserta guru penggerak, segera daftarkan diri.

Berikut tata cara pendaftaran Calon Guru Penggerak (CPG):

1. Login laman sekolah.penggerak.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah