Cara Mengerjakan Tugas Demonstrasi Kontekstual Modul 3.1 Bagja Guru Penggerak 2022

- 1 Desember 2022, 11:36 WIB
Ilustrasi - Cara mengerjakan tugas modul 1.3 demonstrasi kontekstual BAGJA guru penggerak 2022.
Ilustrasi - Cara mengerjakan tugas modul 1.3 demonstrasi kontekstual BAGJA guru penggerak 2022. /https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id//

BERITA DIY - Simak contoh cara mengerjakan tugas Demonstrasi Kontekstual Modul 3-1 Bagja Guru Penggerak 2022, berikut ini.

Saat ini calon Guru Penggerak angkatan 8 tengah melakukan proses simulasi mengajar dan wawancara program Guru Penggerak.

Calon guru penggerak juga diminta untuk mengerjakan tugas modul. Beberapa calon guru penggerak mungkin kebingungan bagaimana cara mengerjakan tugas demonstrasi kontekstual Bagja.

Berikut informasi singkat, cara mengerjakan tugas demonstrasi kontekstual model 3.1 BAGJA guru penggerak 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Tunjangan Profesi Guru Gagal Cair November 2022? Kemendikbud Ungkap 6 Penyebab Ini

Sebagai informasi, guru penggerak merupakan para guru yang sudah lolos seleksi program guru penggerak yang akan menjadi pionir perubahan untuk mendongkrak kemajuan pendidikan di Indonesia.

Guru penggerak memiliki beberapa peran seperti menggerakkan komunitas belajar sesama rekan guru, menjadi pengajar praktik bagi rekan guru di sekolah.

Selain itu juga mendorong peningkatan kepemimpinan murid dan menajdi pemimpin pembelajaran yang mendorong well being ekosistem pendidikan di sekolah.

Berikut contoh cara mengerjakan tugas demonstrasi kontekstual modul 3.1 dengan model BAGJA, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x