Siapa Hakim Kasus Ferdy Sambo yang Tengah Viral, Ini Profil Wahyu Iman Santoso Karier dan Kasus yang Ditangani

- 6 Januari 2023, 16:50 WIB
Sosok Hakim persidangan kasus Ferdy Sambo yang tengah viral. Lengkap dengan profil Wahyu Iman Santoso, karier dan kasus yang ditangani.
Sosok Hakim persidangan kasus Ferdy Sambo yang tengah viral. Lengkap dengan profil Wahyu Iman Santoso, karier dan kasus yang ditangani. /Tangkap layar pn-jakartaselatan.go.id

BERITA DIY – Berikut informasi siapa sosok Hakim persidangan kasus Ferdy Sambo yang tengah viral. Lengkap dengan profil Wahyu Iman Santoso, karier dan kasus yang ditangani.

Telah ramai menjadi bahan perbincangan publik mengenai siapa Hakim kasus Ferdy Sambo, dalam kasus dakwaan pembunuhan Brigadir Joshua.

Hakim kasus Ferdy Sambo, diduga sudah membocorkan vonis terdakwa pembunuhan Brigadir Joshua kepada seorang perempuan, yang merekam kejadian tersebut.

Tetapi hal tersebut hingga kini belum diketahui pasti kebenarannya, dan masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Profil Romo Magnis Suseno yang Jadi Ahli Eliezer di Sidang Kasus Ferdy Sambo: Umur, Asal hingga Pekerjaan

"Jadi, selama kami belum bisa memastikan, apalagi kita tahu sendiri konteks penanganan perkara, itu kami harus hati-hati betul, " ujar Djuyamto Pejabat Humas PN Jakarta Selatan, dilasir dari Antara.com Jumat, 6 Januari 2023.

Jadi siapa Hakim kasus Ferdy Sambo?

Hakim kasus Ferdy Sambo bernama Wahyu Iman Santoso SH.,MH. ia merupakan Hakim ketua dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Hakim Wahyu, dipercaya menjadi ketua persidangan kasus Ferdy Sambo sejak 17 Oktober 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x