25 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan Terbaru, Cocok untuk Status atau Foto Profil Media Sosial

- 4 Januari 2023, 13:33 WIB
Tangkap Layar Twibbonize.com/galungankuningan2023iahntp1 – Berikut 25 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan gratis terbaru, cocok Anda gunakan sebagai status atau foto profil di media sosial.
Tangkap Layar Twibbonize.com/galungankuningan2023iahntp1 – Berikut 25 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan gratis terbaru, cocok Anda gunakan sebagai status atau foto profil di media sosial. /Twibbonize.com/galungankuningan2023iahntp1

BERITA DIY – Berikut ini merupakan 25 link twibbon dengan tema Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dapat Anda temukan dalam artikel ini. Link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan terbaru serta gratis ini sangat cocok dijadikan status atau foto profil di media sosial.

Seperti yang telah kita ketahui, umat Hindu hari ini, Rabu 4 Januari 2023 tengah merayakan Hari Raya Galungan. Setelah itu, pada tanggal Sabtu, 14 Januari 2023 akan diperingati sebagai Hari Raya Kuningan.

Jarak antara Hari Raya Galungan dan Kuningan yaitu 10 hari dan dihitung berdasarkan kalender Bali. Hari Raya Galungan dan Kuningan merupakan hari raya besar bagi para penganutnya.

Memiliki makna kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan aDharma (Keburukan), pada Hari Raya Galungan akan dihaturkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME).

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Penuh Harapan Dalam Bahasa Bali Dilengkapi dengan Artinya

Sementara itu, pada perayaan Hari Raya Kuningan, diyakini bahwa para Dewa, Bhatara, diiringi oleh para Pitara turun ke bumi tetapi hanya sampai tengah hari saja. Oleh karena itu, pelaksanaan upacara dan persembahyangan Hari Raya Kuningan hanya sampai setengah hari.

Berikut ini 25 link twibbon terbaru dan gratis bertema Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk memeriahkan perayaan tersebut. Anda dapat menggunakannya untuk dijadikan status atau foto profil di media sosial.

1.    https://www.twibbonize.com/galungankuningan2023iahntp1

2.    https://www.twibbonize.com/galungandankuningansetwan

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x