Kumpulan Ucapan Rahajeng Galungan dan Kuningan 2023 Penuh Doa Bahasa Bali dan Arti untuk Teman hingga Keluarga

- 4 Januari 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi. Kumpulan 10 ucapan Rahajeng Galungan dan Kuningan 2023 penuh doa dalam bahasa Bali dan arti bahasa Indonesia untuk teman hingga keluarga.
Ilustrasi. Kumpulan 10 ucapan Rahajeng Galungan dan Kuningan 2023 penuh doa dalam bahasa Bali dan arti bahasa Indonesia untuk teman hingga keluarga. /Pixabay.com/@Ignartonosbg

BERITA DIY - Kumpulan contoh ucapan Rahajeng Galungan dan Kuningan 2023 penuh doa dalam bahasa Bali dan arti bahasa Indonesia untuk teman hingga keluarga tersedia di sini.

Sudah menjadi tradisi mengucapkan Rahajeng atau lebih lengkapnya Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan saat perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan di Bali.

Ucapan Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan 2023 dapat diucapkan kepada umat Hindu di Bali yang merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan baik teman maupun keluarga.

Di dalam ucapan, masyrakat Bali juga biasnya menyisipkan doa mengenai hal-hal baik yang diharapkan akan terjadi.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Galungan Dan Kuningan 4 Januari 2023, Bingkai Foto Desain Terbaru untuk WA IG dan FB

Memberikan ucapan kepada teman hingga Keluarga dapat disampaikan secara langsung atau bisa juga melalui media sosial seperti WA, IG, FB, atau Twitter.

Adapun contoh ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 yang penuh doa adalah sebagai berikut:

1. Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan 2023. Dumogi asung kertha nugraha kapica ring Sang Hyang Widhi Wasa

Artinya: Selamat menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa senantiasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan alam semesta ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x