10 Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Penuh Harapan Dalam Bahasa Bali Dilengkapi dengan Artinya

- 4 Januari 2023, 11:25 WIB
Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh harapan dalam bahasa Bali dilengkapi dengan artinya, cocok untuk dibagikan di sosmed.
Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh harapan dalam bahasa Bali dilengkapi dengan artinya, cocok untuk dibagikan di sosmed. /twibbonize.com/SD Negeri 3 Ubung Denpasar

BERITA DIY - Simak informasi 10 ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh harapan dalam bahasa Bali dilengkapi dengan artinya, cocok untuk dibagikan sebagai status FB, WA, dan IG.

Hari Raya Galungan dirayakan oleh umat Hindu hari ini Rabu, 4 Januari 2023 sementara Hari Raya Kuningan akan diperingati pada 14 Januari mendatang.

Adapun Hari Raya Galungan diperingati setiap 210 hari sekali yang berdasar pada perhitungan pakuwon.

Hari Raya Galungan sendiri salah satu hari besar bagi masyarakat Hindu dalam memperingatai terciptanya alam semesta sekaligus sebagai perayaan kemenangan Dharma dalam melawan kejahatan (Adharma).

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 dan Ucapan Rahajeng Galungan lan Kuningan untuk IG dan WA

Sementara itu Hari Raya Kunigan merupakan moentum untuk berdoa dan memohon keselamatan dari para Dewa, Bharata, dan Pitara.

Selain membagikan twibbon, untuk ikut merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 bisa dengan mengirimkan ucapan peniha harapan kedapa teman, keluarga, dan pasangan.

Untuk itu saat ini banyak masyarakat yang cari kumpulan ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh harapan dalam bahasa Bali dilengkapi dengan artinya untuk dibagikan si status FB, WA, dan IG.

Berikut 10 kumpulan ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 penuh harapan dalam bahasa Bali dilengkapi dengan artinya untuk dibagikan si status FB, WA, dan IG.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x