15 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, untuk Status IG, FB, dan WA

- 3 Januari 2023, 20:20 WIB
Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dapat di-download gratis.
Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dapat di-download gratis. / Tangkapan Layar twibbonize.com/@GRBaliChannel

BERITA DIY – Simak 15 link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk status IG, FB, dan WA. Digunakan untuk memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Desain Twibbon unik dan menarik yang dapat digunakan untuk memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan dapat digunakan dan diunduh gratis.

Bagi umat Hindu yang merayakan, bisa dapatkan link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan di artikel ini dengan desain bingkai terbaru dan menarik.

Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 yaitu hari besar keagamaan yang diperingati oleh umat Hindu. Hari Raya Galungan dan Kuningan diperingati dua kali dalam satu tahun.

Baca Juga: 35 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Gratis dan Menarik Beserta Cara Pakai di IG, WA, dan FB

Jarak Hari Raya Galungan dan Hari Raya Kuningan 10 hari. Sesuai dengan kalender Bali, Hari Raya Galungan dirayakan pada Rabu, 4 Januari 2023 dan Rabu, 2 Agustus 2023. Kemudian Hari Raya Kuningan dirayakan pada Sabtu, 14 Januari 2023 dan Sabtu, 12 Agustus 2023.

Hari Raya Galungan diperingati untuk menyatukan kekuatan rohani agar mendapatkan pikiran dan pendirian yang tenang. Sedangkan Hari Raya Kuningan diperingati untuk memohon keselamatan, perlindungan, dan tuntunan lahir batin kepada Dewa, Bhatara, dan para Pitara.

Banyak cara untuk ikut serta dalam merayakan dan memeriahkan Hari Raya Galungan dan Kuningan, salah satunya dapat dengan membagikan Twibbon di media sosial.

Cara memasukan foto ke Twibbon cukup mudah, pertama memilih foto yang akan digunakan di Twibbon. Kemudian pilih Twibbon yang akan digunakan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x