17 Link Twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 Desain Terbaru Dengan Ucapan Selamat untuk Profil Medsos

- 3 Januari 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 17 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 desain unik terbaru dengan ucapan selamat, pas jadi profil IG, Twitter, dan WA.
Ilustrasi - Kumpulan 17 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 desain unik terbaru dengan ucapan selamat, pas jadi profil IG, Twitter, dan WA. /Tangkap layar Twibbonize.com/@W. Arya Adnyana

BERITA DIY - Simak kumpulan 17 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 desain unik terbaru dengan ucapan selamat, cocok jadi profil IG, Twitter, dan WA.

Tahun ini masyarakat Hindu Bali akan kembali merayakan Hari Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dirayakan pada Rabu, 4 Januari sampai Sabtu, 14 Januari 2023.

Anda bisa mendapatkan 17 link twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 pada artikel ini. Twibbon tersedia dengan desain unik terbaru dilengkapi ucapan selamat.

Foto twibbon bisa dijadikan status atau story, profil atau diunggah di akun sosial media Instagram (IG), Twitter, WhatsApp (WA) maupun Facebook.

Baca Juga: 15 LINK Twibbon Galungan dan Kuningan 2023 Disertai Ucapan Rahajeng Rahina dalam Bahasa Bali Menyentuh Hati

Dengan mengunggah foto twibbon Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023, Anda bisa ikut memeriahkan hari istimewa ini dengan mudah namun penuh makna.

Perlu diketahui bahwa Hari Raya Galungan dan Kuningan diadakan setiap 210 hari sekali oleh umat Hindu Bali dengan perhitungan menggunakan kalender Bali.

Perayaan ini sudah ada sejak 882 Masehi namun sempat redup dan terhendi, lalu mulai digalakkan kembali pada masa pemerintahan Raja Sri Jayakasunu.

Secara garis besar, perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan ditujukan untuk memperingati kemenangan Dewa Indra dalam melawan Mayadenawa atau kebaikan melawan kejahatan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x