25 Link Twibbon Lengkap dengan Cara Pasang Untuk Peringati Hari Amal Bhakti Kemenag, Selasa 3 Januari 2023

- 2 Januari 2023, 17:15 WIB
Simak 25 pilihan link twibbon gratis terbaru lengkap dengan cara pasang untuk peringati Hari Amal Bhakti Kemenag, Selasa 3 Januari 2023.
Simak 25 pilihan link twibbon gratis terbaru lengkap dengan cara pasang untuk peringati Hari Amal Bhakti Kemenag, Selasa 3 Januari 2023. /Twibbonize.com/habmtsalazzam

BERITA DIY – Berikut ini merupakan 25 link twibbon lengkap dengan cara pasang yang dapat Anda temukan di sini. Pemakaian twibbon ini sebagai bentuk keikutsertaan memperingati Hari Amal Bhakti Kemenag, Selasa 3 Januari 2023.

Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag akan diperingati pada 3 januari 2023. Dengan adanya peringatan tersebut, diharapkan dapat meneguhkan tekad dan semangat seluruh jajaran Kemenag untuk meneruskan kebaikan dalam melayani dan mengarahkan kehidupan masyarakat beragama di Indonesia.

Peringatan Hari Amal Bhakti tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya yaitu menggunakan foto pribadi yang dibingkai dengan ornamen bertema peringatan Hari Amal Bhakti.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti tersebut, Kemenag RI merilis twibbon dengan tema ‘Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat’. Twibbon adalah bingkai atau frame yang akan menghiasi Anda sebagai bentuk dukungan atau keikutsertaan diri dalam memperingati Hari Amal Bhakti.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Amal Bhakti Kemenag 3 Januari 2023, Pasang Bingkai Foto HAB untuk Instagram dan Facebook

Foto pribadi yang telah dipasang twibbon bertema Hari Amal Bhakti dapat Anda pasang sebagai foto profil di media sosial. Di antaranya Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter, atau Instagram.

Melansir dari Twibbonize, ada banyak pilihan twibbon bertema Hari Amal Bhakti Kemenag 2023 yang dapat digunakan. Berikut ini merupakan link twibbon lengkap dengan cara pasang yang dapat Anda temukan di sini.

1.    https://www.twibbonize.com/habkemenagpenmad

2.    https://www.twibbonize.com/hab-kemenag-ri-2023-taliabu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x