Siapkan KK & KTP, Pinjaman KUR BRI 2022 Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Jaminan! Ini Cara Ajukan Pinjaman Online

- 17 Desember 2022, 11:25 WIB
KUR BRI 2022 kapan cair, login KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan dan KUR BRI 2022 kapan dibuka.
KUR BRI 2022 kapan cair, login KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan dan KUR BRI 2022 kapan dibuka. /Tangkap layar kur.bri.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2022 kapan cair, login KUR BRI online di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan dan KUR BRI 2022 kapan dibuka.

Ketahui siapkan KK dan KTP, pinjaman KUR BRI 2022 jenis ini cair Rp 50 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukan pinjaman online di kur.bri.co.id.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program prioritas Pemerintah untuk mendukung pelaku usaha UMKM dalam memperbesar skala usahanya.

Adapun dalam KUR ini, pelaku UMKM atau diberikan kredit modal kerja atau investasi, kepada debitur individu atau badan usaha.

Baca Juga: Tabel KUR BRI Desember 2022 Plafon Rp 100 Juta s/d 500 Juta, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Cara Daftar Online

Sesuai dengan tujuannya, dana KUR yang diberikan hanya boleh untuk modal kerja atau investasi, tak boleh digunakan untuk kepentingan konsumtif.

Selama ini, Bank BRI yang dikenal sebagai penyalur KUR. Meski sebenarnya terdapat beberapa bank lain yang menyalurkan seperti Bank Mandiri.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah