Tabel KUR BRI Desember 2022 Plafon Rp 100 Juta s/d 500 Juta, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Cara Daftar Online

- 13 Desember 2022, 11:23 WIB
Tabel KUR BRI 100 juta 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran dan bunga KUR BRI 50 juta, serta daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.
Tabel KUR BRI 100 juta 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran dan bunga KUR BRI 50 juta, serta daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id. /BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel KUR BRI 100 juta 2022 tanpa jaminan, daftar angsuran dan bunga KUR BRI 50 juta, serta daftar online KUR BRI di kur.bri.co.id.

Ketahui tabel KUR BRI Desember 2022 dengan plafon Rp 100 juta hingga Rp 500 juta, simak syarat tanpa jaminan dan cara daftar online di kur.bri.co.id.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro yang disalurkan lembaga yang dipilih.

Terdapat beberapa bank yang menyalurkan KUR. Mulai dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTN, BCA, Bank Bukopin, Bank Maybank, Bank Sinarmas hingga BRI.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai 300 Ribu! Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Tapi selama ini bank yang dikenal sebagai penyalur KUR ialah Bank BRI. Sebab segmentasi Bank BRI sendiri dikenal menyasar ke pelaku usaha mikro.

Yang perlu diketahui, KUR atau Kredit Usaha Rakyat diperuntukkan bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan usaha atau investasi, bukan konsumtif.

Saat ini program pembiayaan melalui KUR BRI menjadi pilihan pelaku usaha menengah. Sebab bunga yang ditawarkan begitu kompetitif.

Bank BRI sendiri memiliki 3 program KUR yang dijalankan. Antara lain KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x