KUR BRI Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Khusus buat Pemegang KTP INI, Ajukan Pinjaman Secara Online

- 15 Desember 2022, 19:15 WIB
KUR BRI cair Rp 100 juta tanpa jaminan khusus buat pemegang KTP berikut ini. Simak cara ajukan pinjaman secara online di sini.
KUR BRI cair Rp 100 juta tanpa jaminan khusus buat pemegang KTP berikut ini. Simak cara ajukan pinjaman secara online di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - KUR BRI cair Rp 100 juta tanpa jaminan khusus buat pemegang KTP berikut ini. Simak cara ajukan pinjaman secara online di sini.

BRI yang merupakan salah satu bank besar di Indonesia memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha kecil dalam mendapat modal tambahan.

Terdapat sejumlah program KUR yang ditawarkan oleh BRI. Salah satunya adalah KUR Mikro Bank BRI, yang tanpa jaminan.

Meski ada kata mikro, dana KUR yang bisa cair tanpa jaminan ini tidak main-main. BRI memberikan limit pada KUR tanpa jaminan ini hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: KUR BRI Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Mengajukan Online Lewat HP di Link Ini, Siapkan KTP dan KK

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta! Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 19 Ribu, Syarat Pinjaman Cukup Bawa KTP - KK

Pelaku usaha kecil bisa menggunakan dana KUR BRI untuk tambahan modal usaha maupun investasi. Adapun tenor pinjaman bisa sampai 5 tahun.

Selain tanpa jaminan, KUR Mikro Bank BRI juga hanya mematok bunga 6 persen. Alhasil angsurannya bisa mulai dari Rp 86 ribu per bulan.

Syarat administrasi KUR BRI tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta juga tidak rumit, yaitu KTP, KK dan surat izin usaha.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x