Cair Rp 50 Juta! Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp 19 Ribu, Syarat Pinjaman Cukup Bawa KTP - KK

- 20 Desember 2022, 12:20 WIB
KUR BRI tanpa jaminan 2022, syarat pinjaman KUR BRI 2022, joki KUR BRI, agunan KUR BRI, dan pengajuan KUR BRI online di kur.bri.co.id.
KUR BRI tanpa jaminan 2022, syarat pinjaman KUR BRI 2022, joki KUR BRI, agunan KUR BRI, dan pengajuan KUR BRI online di kur.bri.co.id. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI tanpa jaminan 2022, syarat pinjaman KUR BRI 2022, joki KUR BRI, agunan KUR BRI, dan pengajuan KUR BRI online di kur.bri.co.id.

Ketahui cair hingga Rp 50 juta! Ketahui jenis KUR BRI tanpa jaminan dengan cicilan mulai Rp 19 ribu, simak syarat pinjaman cukup bawa KTP dan KK.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program Pemerintah untuk memberikan pembiayaan atau kredit kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Adapun pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang disasar dalam program KUR, adalah yang sebenarnya dinilai mampu, tapi tak punya jaminan yang cukup.

Baca Juga: Modal KTP KUR Mandiri 2022 Jenis Ini Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel & Caranya

Pun pembiayaan yang diberikan, diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro yang bakal menggunakan dana itu untuk investasi atau memperkuat modal, bukan untuk konsumtif.

Salah satu bank yang dikenal sebagai penyalur KUR ialah BRI. Meski sebenarnya ada beberapa bank yang menyalurkan KUR, yakni Mandiri hingga BNI.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah