Modal KTP KUR Mandiri 2022 Jenis Ini Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel & Caranya

- 18 Desember 2022, 18:48 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, pengajuan KUR Mandiri online 500 juta, adakah KUR Mandiri 2022 dan kuota KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, pengajuan KUR Mandiri online 500 juta, adakah KUR Mandiri 2022 dan kuota KUR Mandiri. /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, pengajuan KUR Mandiri online 500 juta, adakah KUR Mandiri 2022 dan kuota KUR Mandiri.

Ketahui dengan modal KTP, KUR Mandiri 2022 jenis berikut cair Rp 50 juta tanpa jaminan dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel angsuran dan cara pengajuan.

Bank Mandiri merupakan bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar kedua di Indonesia jika ditilik dari jumlah aset dan modal inti. Bank ini masuk kategori BUKU 4.

Adapun BUMN ini bergerak di bidang keuangan, dengan kegiatan utama yang dilakukan ialah menghimpun dana, menyalurkan dana dan memberikan jasa bank lainnya.

Baca Juga: Siapkan KK & KTP, Pinjaman KUR BRI 2022 Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Jaminan! Ini Cara Ajukan Pinjaman Online

Layanan yang disediakan Bank Mandiri pun beragam. Mulai dari setor tunai, tarik tunai, transfer dana, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

Yang tak banyak orang tahu, sebenarnya Bank Mandiri juga menyalurkan KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini program KUR identik dengan Bank BRI.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

KUR atau kredit usaha rakyat merupakan program Pemerintah yang dijalankan untuk mendukung pelaku usaha mikro dengan memberi kredit atau modal kerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x