Promo Akhir Tahun 2022, KUR Mandiri Tanpa Jaminan Rp 50 Juta Cair Kilat Syarat KTP dan KK

- 18 Desember 2022, 13:16 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri Rp 50 juta cair kilat pakai syarat KTP dan KK ada kuota dan promo akhir tahun 2022 untuk modal usaha UMKM.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri Rp 50 juta cair kilat pakai syarat KTP dan KK ada kuota dan promo akhir tahun 2022 untuk modal usaha UMKM. / /PORTAL PURWOKERTO/Galih Prabashinta

BERITA DIY - Masih ada kuota dan promo akhir tahun 2022, pinjaman tanpa jaminan KUR Mandiri Rp 50 juta cair kilat pakai syarat KTP dan KK saja.

Jika Anda gagal melakukan pengajuan KUR BRI, silakan ajukan KUR Mandiri 2022 karena masih ada kuota pinjaman tanpa jaminan hingga akhir tahun.

Hampir sama dengan KUR BRI, KUR Mandiri punya syarat mudah untuk melakukan pengajuan pinjaman. Anda hanya butuh KTP serta KK (Kartu Keluarga).

Namun, cara pengajuan KUR Mandiri tidak ada online seperti KUR BRI. Anda perlu melakukan pinjam uang di bank Mandiri terdekat dengan domisili.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa KTP Cair Rp 10 Juta Lewat WhatsApp

KUR Mandiri menyediakan pinjaman tanpa jaminan dari limit minimal Rp 10 juta hingga Rp 500 juta langsung cair jika survei petugas bank memuaskan.

Hingga akhir tahun 2022, KUR Mandiri ber-suku bunga 6 persen per tahun atau 0,27 persen per bulan.

Tidak ada biaya provisi atau administrasi dalam pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2022. Anda hanya disyaratkan tertib berkas administrasi.

KUR Mandiri ditujukan untuk modal usaha para wirausaha sembako, warung makan, alat elektronik dll yang telah beroperasi selama enam bulan berturut-turut dan punya surat izin usaha minimal dari kelurahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah