2 Cara Pinjam Uang Rp 100 Ribu di DANA dan Shopee Cair 10 Menit Bisa Lewat WA

- 11 Desember 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi. 2 cara mudah pinjam uang Rp 100 ribu di DANA dan Shopee pinjaman online langsung cair 10 menit bisa lewat WA tanpa rekening bank.
Ilustrasi. 2 cara mudah pinjam uang Rp 100 ribu di DANA dan Shopee pinjaman online langsung cair 10 menit bisa lewat WA tanpa rekening bank. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Begini 2 cara pinjam uang Rp 100 ribu di DANA dan Shopee pinjaman online langsung cair 10 menit bisa lewat WA.

Pinjaman online 100 ribu dan layanan pinjol limit di bawah Rp 5 juta dicari untuk kreditur kecil.

Di mana, pinjam uang Rp 100 ribu langsung cair biasanya digunakan untuk kebutuhan kecil mendesak seperti membeli pulsa atau beli produk di e-commerce.

Pun, cara pengajuan pinjam uang Rp 100 ribu online termasuk mudah dengan syarat foto KTP dan wajah kreditur.

Baca Juga: 5 Cara Pinjam Uang Rp 5 Juta Tanpa Jaminan di Bank hingga Pinjol Ada Shopee Pinjaman Online

Perlu diperhatikan, sebelum pinjam uang Rp 100 ribu online, kamu wajib memahami suku bunga dan kesanggupan mengembalikan sesuai waktu cicilan.

Jika tidak, akan ada denda keterlambatan hingga kreditur gagal bayar akan masuk daftar hitam Checking BI (Bank Indonesia) yang membuat kamu tidak bisa mengakses sejumlah layanan finansial.

Pula, kamu wajib teliti, hanya ajukan pinjaman online kepada pinjol legal dan terpercaya dari data OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol legal OJK tidak pernah memberi pinjaman lewat WA. Namun, hanya akan mengirim promo yang pengajuannya wajib di aplikasi resmi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x