Siapkan KTP dan KK, Daftar Online Modal Usaha hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan dari KUR BRI Berikut Ini

- 16 Desember 2022, 14:26 WIB
Ilustrasi - Cara daftar online modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan dari KUR BRI pakai KTP dan KK di kur.bri.co.id.
Ilustrasi - Cara daftar online modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan dari KUR BRI pakai KTP dan KK di kur.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Bank BRI menyediakan pinjaman modal usaha mencapai Rp100 juta tanpa jaminan untuk para nasabah dan pelaku usaha mikro atau UMKM melalui KUR BRI. Cara dapat pinjaman KUR BRI hingga Rp100 juta bisa daftar online pakai KTP dan KK.

Modal usaha KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan bisa didapatkan apabila pelaku UMKM pakai KTP dan KK serta memenuhi syarat yang ditetapkan oleh pihak bank.

KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat ini ditujukan untuk pemilik usaha atau UMKM yang memerlukan modal tambahan guna memajukan bisnisnya.

Data KTP dan KK diperlukan pelaku UMKM apabila ingin mendapatkan dana modal usaha KUR BRI hingga Rp100 juta ini tanpa jaminan.

Baca Juga: Pedagang dan Pelaku Usaha Bisa Dapat KUR BRI Untuk Modal hingga Rp100 Juta, Siapkan KTP dan KK di Link Berikut

Cara daftar KUR BRI hingga Rp100 juta tanpa jaminan pakai KTP dan KK bisa dilakukan secara online di kur.bri.co.id.

Berbeda dari pinjaman online atau pinjol lainnya, KUR BRI modal hingga Rp100 juta merupakan program pemerintah untuk memajukan ekonomi mikro usai melewati pandemi COVID-19 yang meruntuhkan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam atau debitur sebagaimana dilansir dalam website PT BRI (Persero) Tbk agar dapat modal usaha tambahan dari KUR BRI tanpa pinjaman.

Syarat dapat modal usaha tambahan dari KUR BRI hingga Rp100 juta tanpa pinjaman pakai KTP dan KK yaitu:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x