Pedagang dan Pelaku Usaha Bisa Dapat KUR BRI Untuk Modal hingga Rp100 Juta, Siapkan KTP dan KK di Link Berikut

- 15 Desember 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi cara daftar online pakai KTP dan KK agar dapat modal KUR BRI hingga Rp100 juta untuk pedagang dan pelaku usaha.
Ilustrasi cara daftar online pakai KTP dan KK agar dapat modal KUR BRI hingga Rp100 juta untuk pedagang dan pelaku usaha. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

BERITA DIY - Pedagang dan pelaku usaha UMKM bisa mendapatkan modal usaha dari KUR BRI hingga Rp100 juta tanpa jaminan dengan menyiapkan KTP dan KK serta daftar online di link Bank Rakyat Indonesia.

Dengan melakukan pendaftaran pakai KTP dan KK, pelaku usaha bisa dapat pinjaman modal usaha hingga Rp100 ribu untuk mengembangkan bisnisnya.

Informasi mengenai cara daftar online pakai KTP dan KK agar dapat modal KUR BRI hingga Rp100 juta untuk pedagang dan pelaku usaha akan tersaji dalam artikel ini.

KUR BRI merupakan pinjaman untuk pelaku usaha UMKM agar bangkit dari dampak pandemi COVID-19 serta membangun ekonomi mikro lebih baik.

Baca Juga: Syarat Ajukan Pinjaman KUR BRI Tanpa Jaminan hingga Rp 100 Juta Secara Online, Siapkan KTP dan KK

Bank BRI menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan batasan hingga Rp50 juta.

Namun, pemerintah menaikkan besarannya hingga Rp100 juta agar pembiayaan UMKM mampu mencapai level lebih dari 30 persen pada 2024.

Penaikan besaran KUR ini dilakukan atas permintaan Presiden Joko Widodo dan peminjaman dapat dilakukan tanpa jaminan di berbagai bank seperti BRI dan koperasi penyalur.

Pelaku usaha mikro atau UMKM cukup menyiapkan KTP dan KK untuk mengajukan pinjaman KUR BRI hingga 100 juta tanpa pinjaman secara online.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x